Patroli Dialogis Polsek Pangenan Polsek Pangenan

    Patroli Dialogis Polsek Pangenan Polsek Pangenan

    Cirebon - Polsek Pangenan, Aipda Moch syaipudin beserta Aipda sapuro Patroli dialogis dengan Security Pt. Sido Agung Desa Rawaurip Kecamatan Pangenan sampaikan pesan Kamtibmas. Minggu (11/02/2024)

    Kali ini Patroli rutin ke perusahaan yang ada di Wilayah Kecamatan Pangenan Kab Cirebon yang dilakukan oleh anggota Spkt guna mengantisipasi pelaku kriminal yang akan melakukan aksi kejahatan di perusahaan Pt. Sido Agung.

    Pada kesempatan ini Patroli Polsek Pangenan Polresta Cirebon Polda Jabar melakukan patroli dialogis dengan Security Pt. Sido agung yang berada Desa Ender Kecamatan Pangenan Kab Cirebon dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada kepada karyawan atau Security Pt. Sido Agung,

    “Agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek pangenan, dan Mengingatkan Security Pt. Sido Agung untuk tetap waspada dan melakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala / aktif. dan agar Selalu waspada terhadap pelaku curanmor/kejahatan.

    Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol Sumarni.Sik. SH. MH melalui Kapolsek Pangenan Akp Sukendri selalu memerintahkan Para Kanit dan anggota Jaga monitoring setiap perusahaan yang ada di wilayah pangenan agar tercipta situasi aman kondusif.

    Panji

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Talun Polresta Cirebon Hadiri Apel...

    Berita terkait